Selasa, 23 November 2010

Yuna "Paranoid"



anyway , I love her style too :)

Yuna launch album - Cinta Sempurna



I found this video from diana rikasari's blog and then I search some yuna's video from you tube !
I love this song and this video ! awesome !!

and for tanyaaa , you have to watch this video ! hehe :P

Selasa, 16 November 2010

watching THE LAST EXORCISM

after returning the college, we went to watch a movie The Last Exorcism.
 So glad to spend time with my besties, Anggun and putri.

There are four tickets in my hand. tapi satu orang itu belum dateng!
eeerrrrr, telaatt muluuu .
anyway, this is what I wore ..

unbranded beanie hat and legging, bodycon mini dress from itc cipulir , converse.

Senin, 15 November 2010

my roommate -->> Siti Mutya a.k.a Bembenk :))

yak , ditengah malam yang sunyi sendiri seperti ini, gue dikejutkan dengan datangnya seseorang kekamar gue dan tiba tiba berusaha untuk membuka pintu kamar gue ! hiiiyyy ... siapa orang itu ? maling ? kolor ijo ? atau pembunuh bertangan dingin ! oh NO NO NO NO ! Gue masih ingin hidup dan menikmati masa muda gue ! *halah apa sih ra' ! LEBAY !*

hahaha karna ternyata yang datang adalahh........ jeng jeng jeng jeeenngg , yak MY ROOMMATE -->> BEMBENK .. huuu senangnya karna aku ga sendirian lagii ! sudah seminggu aku di tinggal dia merantau kenegri antah berantah nan jauh di mato ! *huh ga usah sok hyperbola deh ra'!* hehe :P

Bembenk baru pulang dari menjalankan misi yang mulia untuk menjadi relawan yang membantu sodara sodara kita yang sedang dilanda musibah akibat letusan gunung merapi di jogja . dia bersama tim makopalanya berangkat menuju jogja selasa sore minggu lalu . haduuuh sepertinya sangat menyenangkan sekali bisa membantu sodara sodara kita yang sedang terkena musibah .. dan sebenernya gue pengen ikut , namun apa daya , uts dan dengan embel embel segudang tugas kuliah yang menumpuk berhasil mengurungkan niat gue .. *alibi* hihi :P

dan untuk sodara sodara kita di jogja dan mentawai ,
Kita semua diselimuti kesedihan. Namun, kita harus tetap kuat dalam menjalani cobaan ini.
Semoga sodara sodara kita yang sedang terkena musibah selalu diberi ketabahan dan kekuatan.
Mari kita semua berdoa agar Indonesia dapat segera pulih dan dihidupkan kembali, dalam semua aspek.I Love INDONESIA and be STRONG !!. : '(

Minggu, 14 November 2010

happy time with my besties Putrii :)



secondhand shirt and shorts jeans, unbranded bag and tights, converse

today I try to wearing some colorful outfits .. yellow tights ini aku beli waktu SMA dan baru 3 kali aku pake. ini aku beli di salah satu butik di pusat perbelanjaan lampung . hihi




we spend our time to sharing,  watching megamind, lunch and buy some accessories.
and this is ...
the cute one that I bought from stroberri :)


seharusnya , tadi kita berempat . tapi ternyata si anggun dan farid berubah pikiran :P

I wanna tell something

yak , akhirnya gw punya blog . Sebenernya ini bukan pertama kalinya gw punya blog , dulu gw sempet bikin blog tapii, blog itu gw cuekin karena gw disibukkan dengan tugas kuliah *alasan* dan gw bukan internet addict and alhasil gw lupa nama blognya hehe :p .

yak , kenapa akhirnya gw memutuskan untuk membuat blog ? hmmm gw bingung jawabnya gimana . ide ini toba tiba terlintas di benak gw , gw fikir seru jg punya blog . gw bisa nge-share kegiatan gw , kisah kasih gw *halah apa sih ra!* , yah curhat gtu dehh .. yak , just for fun I think . hihi :p

dan di blog ini mungkin gw bakalan tulis semuanya disini . I love fashion , music , cooking , and anything ...
but basically,  im not a good writer *jadi , maaf ni yee klo kata kata gw berantakan* haha :D

ok, see you on my next post :)
-Rara-