Senin, 15 November 2010

my roommate -->> Siti Mutya a.k.a Bembenk :))

yak , ditengah malam yang sunyi sendiri seperti ini, gue dikejutkan dengan datangnya seseorang kekamar gue dan tiba tiba berusaha untuk membuka pintu kamar gue ! hiiiyyy ... siapa orang itu ? maling ? kolor ijo ? atau pembunuh bertangan dingin ! oh NO NO NO NO ! Gue masih ingin hidup dan menikmati masa muda gue ! *halah apa sih ra' ! LEBAY !*

hahaha karna ternyata yang datang adalahh........ jeng jeng jeng jeeenngg , yak MY ROOMMATE -->> BEMBENK .. huuu senangnya karna aku ga sendirian lagii ! sudah seminggu aku di tinggal dia merantau kenegri antah berantah nan jauh di mato ! *huh ga usah sok hyperbola deh ra'!* hehe :P

Bembenk baru pulang dari menjalankan misi yang mulia untuk menjadi relawan yang membantu sodara sodara kita yang sedang dilanda musibah akibat letusan gunung merapi di jogja . dia bersama tim makopalanya berangkat menuju jogja selasa sore minggu lalu . haduuuh sepertinya sangat menyenangkan sekali bisa membantu sodara sodara kita yang sedang terkena musibah .. dan sebenernya gue pengen ikut , namun apa daya , uts dan dengan embel embel segudang tugas kuliah yang menumpuk berhasil mengurungkan niat gue .. *alibi* hihi :P

dan untuk sodara sodara kita di jogja dan mentawai ,
Kita semua diselimuti kesedihan. Namun, kita harus tetap kuat dalam menjalani cobaan ini.
Semoga sodara sodara kita yang sedang terkena musibah selalu diberi ketabahan dan kekuatan.
Mari kita semua berdoa agar Indonesia dapat segera pulih dan dihidupkan kembali, dalam semua aspek.I Love INDONESIA and be STRONG !!. : '(

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar