Minggu, 14 November 2010

I wanna tell something

yak , akhirnya gw punya blog . Sebenernya ini bukan pertama kalinya gw punya blog , dulu gw sempet bikin blog tapii, blog itu gw cuekin karena gw disibukkan dengan tugas kuliah *alasan* dan gw bukan internet addict and alhasil gw lupa nama blognya hehe :p .

yak , kenapa akhirnya gw memutuskan untuk membuat blog ? hmmm gw bingung jawabnya gimana . ide ini toba tiba terlintas di benak gw , gw fikir seru jg punya blog . gw bisa nge-share kegiatan gw , kisah kasih gw *halah apa sih ra!* , yah curhat gtu dehh .. yak , just for fun I think . hihi :p

dan di blog ini mungkin gw bakalan tulis semuanya disini . I love fashion , music , cooking , and anything ...
but basically,  im not a good writer *jadi , maaf ni yee klo kata kata gw berantakan* haha :D

ok, see you on my next post :)
-Rara-

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar